} -->

MENGAPA PENJAJAH KAFIR MEMBANTAI TANPA TERKECUALI?

Dari sudut sejarah peperangan, Perang Salib dan sebagainya seperti di Bosnia, Chechnya dan kepulauan Maluku, orang-orang Kristianlah yang memburu dan membunuh umat Islam di mana saja mereka berada.

Orang-orang Kristian yang melakukan keganasan ternyata didorong oleh ayat-ayat yang mengajarkan kekerasan didalam Alkitab mereka.

Faktanya memang dalam bible didapatkan banyak sekali ayat baik yang tersirat ataupun yang tersurat dengan jelas mengajarkan dan mencontohkan berbuat ‘ganas’ membunuh tanpa ampun apalagi etika. Jadi agama kasih yang sering menjadi slogan mereka dengan mudah dibantah dengan banyaknya ayat yang mengajarkan sebaliknya. Apakah ada metodologi khusus dalam ajaran kristen untuk memahami ayat-ayat yang kontrovesi seperti ayat-ayat dibawah ini?. Apakah ayat-ayat seperti ini harus dihapus hukumnya?

Yosua (yang dianggap orang Kristen sebagai panutan) menyerang dan membantai orang-orang di Yerikho:

Yosua 6:21 “Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI”

Ulangan 20:16 “Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS”

Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:

Samuel 15:3 “Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI”

Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:

Matius 10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG”

Lukas 12:51 “Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN”

Lukas 12:49 dan 51 “Aku datang untuk melemparkan api kebumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala! Kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan”.

Lukas 19:27 “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku”

Matius 15:30 “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan).

Kitab Bilangan 31:17-18 “Maka sekarang bunuhlah semua anak laki2 di antara anak2 mereka,dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki2 haruslah kamu bunuh”Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki2 haruslah kamu biarkan hidup”

IMAMAT 24:16 “Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

Tahukah kita, bahwa itu terjadi secara berulang di dunia ini dengan pelaku kejahatannya adalah sama…yaitu “pengikut Injil”. Di Bosniakah mereka yang wanitanya diperkosa dan laki-lakinya dibunuh dengan cara biadab…mereka dibantai oleh siapa??? Di Afghanistankah mereka, di Iraq kah mereka, di Palestina kah mereka??? Sejak jaman baheula para penjajah yang menjarah dan membunuh para pejuang kemerdekaan juga “pengikut Injil (model baru)”… Kita ingat pada saat sekolah dulu dapat pelajaran bahwa penjajah membawa misi 3 G, yaitu Gold,Glory,Gospel… mereka suka menjarah,suka membantai,dan terakhir menyiarkan agamanya… Kita bisa mengambil kesimpulan… Pengikut Injil (baru) lah pelaku kerusakan sejak jaman dulu…Ingatkah kita selama 360 tahun dijarah, dirampas, diperkosa, dibantai oleh Belanda??? Pengikut Al-Quran kah mereka atau Pengikut Injil??!! Mereka sejak dulu melakukan kerusaka mungkin terinspirasi ayat2 Injil di atas… Begitu jahatkah Tuhan mereka,sehingga perempuan,anak2 “bahkan anak yang masih menyusui”, lembu, domba bahkan keledai yang tidak bersalah juga harus dibantai??? 

Kalo kita melihat pembantaian demi pembantaian yang dilakukan “mereka”,maka kita akan mengatakan … “Oh… pantas..!!!” setelah membaca ayat-2 Injil di atas…

Diambil Dari berbagai Sumber.

https://baitulmaqdis.com/belajar-islam/kristologi/katanya-kristen-agama-kasih-kok-banyak-ayat-mengajarkan-terorisme-tanpa-belas-kasih-ini-faktanya/



About

  رَبَّنَا ٱغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَٰنِنَا ٱلَّذِينَ سَبَقُونَا بِٱلْإِيمَـٰنِ وَلَا تَجْعَلْ فِى قُلُوبِنَا غِلًّا لِّلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ رَبَّنَآ إِنَّكَ رَءُوفٌۭ رَّحِيمٌ

Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang.

TRENDING